Nov 16, 2010

Kalau kamu meninggal 6 bulan kemudian

Kalau kamu meninggal 6 bulan kemudian
oleh Gagah Wiarso pada 08 Februari 2010 jam 22:43

apa yang kamu lakukan kalau kamu mati enam bulan kedepan?
entah tidak percaya..
melangkah gontai..
menyumpahi dengan sumah serapah membawa semua binatang di kebun binatang dan selokan
terduduk menyender di dinding
bertanya siapa kamu berkata demikian?
apakah saya sudah layak mati?
dimana Tuhan?
kenapa saya?
apa salah saya?
bagaimana saya terpilih?
tidak orang lain saja?
yang katanya penjahat, koruptor, maling ayam atau mantan pacarku yang tukang selingkuh itu?
apa dengan demikian saya telah menyelamatkan sahabat saya yang sering bersungut sungut mau mati tiap kali selesai ujian, diputusin pacar, gak punya uang, kena macet dijalan, dimarahi ibunya tiap kali salah memilih pacar?

saya harus apa?
menunggu sampai saat itu tiba..
berusaha untuk tidak mati?
bagaimana kalo saya pasti mati?
iya semua orang pasti mati
pada akhirnya tapi tidak dalam 6 bulan ini

coba diulang kenapa saya pasti mati?
iya kamu tidak akan bertahan lama. kamu mengidap penyakit yang telah mencapai stadium akut.
stadium akut? saya gak pernah ke sana.. sumpah. kalo tempat lain sejenis mungkin :P
ah kamu bisa saja bercanda. kamu mengerti kan maksud saya.
iya
...
...
...

kamu di mana?
iya kamu..
list nomor satu di phonebook ku
no 1 di speed dial ku...

tut.. tut... tut..
No yang anda tuju sedang sibuk cobalah beberapa menit lagi...
The number you dialing is out of our coverage are. Please try again later...

SH**T ...

F**CK...

Miss you...

Love you...

Prak....
Dan cellphone itu pun dilempar..
Pecah berantakan dilantai rumah sakit...
Tertunduk lesu pemiliknya...
Tak satupun orang di sekeliling memperhatikan..

Semuanya diam
Sunyi
Sepi
Mencekap

Dan bulir-bulir air mata bercucuran keluar dari mata yang tertutup pelan..
Sebuah tangisan dari dalam hati

"Kamu gak apa apa kan?"
seorang pria datang menghampiri
dia yang ditunggu-tunggu selama ini..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...