Oct 7, 2010

tanpa judul

Sudah sekian lama aku tak merasakan apa itu cinta..
Cinta bagiku hanya sebuah komedi seperti lawakan srimulat..
Cinta bagiku hanya sebuah kata tanpa makna..
Cinta, seonggok kotoran kerbau yang diberi selai cokelat..

Sudah sekian lama aku hanya berlari..
Berlari dari kenyataan bahwa dia tak lagi ada untukku..
Berlari dari fakta bahwa aku hanya sedang berada dalam sebuah ironi..
Berlari dari kemungkinan bahwa kau adalah masa depanku hanya karna rasa ragu..

Kini aku dapat berdiri tegak..
Menatap tegas ke arah langit..
Karna engkau ada dan siap menopang ketika aku terisak..
Karna engkau selalu di sampingku dan menyadarkanku, bahwa cinta bukan sekedar pengalaman pahit..

Bahwa cinta adalah sebuah keputusan..
Bahwa aku mampu mencintai..
Bahwa aku masih mau mencintai..
Bahwa memilih kamu adalah sebuah keputusan..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...